Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Januari 2010

Page Rank Blog Naik Satu Level

Liburan telah habis, kini tiba saatnya bekerja kembali seperti biasa. hari pertama kerja iseng-iseng buka blog yang selama liburan ga pernah dibuka__karena ga ada internet dirumah__ternyata alhamdulillah page rank blog ini naik jadi rangking 2. wah senengnyaaaaaaaaa...... kaya kasmaran aja dech.. he...he....
ini lho buktinya:

PageRank

Perlu diketahui blog ini saya buat sekitar bulan juni 2008. Alhamdulillah dalam jangka 1 tahun mendapatkan page rank 1 sekitar bulan mei 2009 ( mungkin ini terlalu lama ) dan kini sudah page rank 2 dalam waktu 7 bulanan. terus terang saya benar-benar ga nyangka hal ini lebih cepat dari sebelumnya. Tapi ini semua terjadi berkat sobat-sobat yang rajin berkunjung ke blog ini baik itu yang kesasar ataupun lewat bantuan om google. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat sobat-sobat semua, semoga saya bisa lebih produktif lagi mengurus blog ini di masa mendatang,amien.
Nah buat sobat-sobat yang punya blog silakan masukkan alamat blognya di bawah ini, nanti akan muncul page rank dari blog sobat. Jika perlu pasang button page rank checkernya di blog sobat, dengan begitu kita bisa memonitor page rank blog kita.




Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

selamat mencoba.



0 komentar:

Posting Komentar