Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Januari 2010

Lunching Logo Uchablog

Sudah hampir dua tahun umur blog ini tapi tak punya identitas visual alias logo. Ternyata memang paling susah untuk mendapatkan ide membuat logo. beda halnya dengan hanya meniru/menjiplak logo atau gambar yang sangat mudah sekali kita lakukan. Nah termasuk logo blog ini yang baru saja saya buat. Terus terang logo ini terinspirasi oleh logo milik carrefour. terserah pembaca apakah ini termasuk menjiplak atau meniru atau apalah, yang penting sekarang blog ini punya logo identitas.
Okelah hari ini secara resmi saya launching logo blog ini dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim. (resmi banget ya ....kaya launching logo perusahaan ternama aja. he...he....)
Logo ini berupa huruf U yang bisa dilihat sepintas seperti ada huruf B nya yang merupakan inisial dari blog ini yaitu Ucha Blog. sedangkan teks di bawahnya hanya memperjelas arti dari logo tersebut. semoga dengan logo ini membuat penulis semakin giat dan bersemangat untuk selalu menulis alias ngepost di blog ini. Amin



4 komentar:

  1. wah selamat ya dengn louncing logonya...
    semoga ttp semagat ngeblognya..

    BalasHapus
  2. @nova yang imut : thanks atas komen dan supportnya. sukses selalu OK!

    BalasHapus
  3. Cool logonya, oh ya gimana ya cara ngerubah blavatar milik blogger hingga yang muncul blavatar milik kita sendiri? Thanks...

    BalasHapus
  4. @iwan: trims atas komentarnya, untuk hal ini kayaknya kang rohman yang lebih faham. kunjungi aja blognya di www.kolom-tutorial.blogspot.com, informasi seputar blog lengkap di sana.

    BalasHapus