Total Tayangan Halaman

Senin, 12 April 2010

Modifikasi Header Blog Akibat Turunnya Rankblog.

Beberapa waktu lalu dengan semangatnya--sebagai ekspresi kegembiraan--saya menulis postingan yang isinya naiknya page rank uchablog ini menjadi rangking 2. Namun kurang lebih 3 bulan kemudian tepatnya 3 hari yang lalu saya kaget sekali --bercampur sedih, hik...hik...-- melihat ranking uchablog menjadi turun. Memang saya akui kegembiraan naiknya rangking tidak disertai dengan rajinnya menulis postingan, bayangin aja saya hanya bisa menulis 1 potingan setiap bulannya sehingga berakibat pengunjung blog ini semakin menurun setiap harinya, Menurutku inilah faktor merosotnya ranking blog ini. Ini dia page ranknya:

PageRank


Berbeda dengan postingan waktu itu, sebagai ekses kesedihan yang saya rasakan, kali ini dengan tidak bersemangat saya posting kabar turunnya ranking blog ini. Entah kapan lagi ya rankingnya bisa naik lagi??? saya hanya bisa berharap semoga semuanya kembali seperti semula.

Sebagai pelipur lara kesedihanku, ku utak-atik header blog ini sehingga menjadi seperti yang terlihat di atas. Sengaja saya tampilkan wajah saya --ganteung sedikit khan--sebagai penyemangat dalam berkreativitas mengurus blog ini. sedikit ada perubahan header uchablog. Salam blogger indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar